on

Jadi kemarin saya ketinggalan untuk menulis ditema hari berpasang-pasangan. Kalau sebelumnya saya kebagian sosok kak Ivan dan ka Renata, kali ini diluar marketing team, saya kebagian berpasangan dari team innovation yaitu Kang Aji.

Hmm karena saya anak yang extrovert yang cukup ansos. Maka, saya tidak begitu mengenal secara personal kakak kakak yang ada di Bandung. Saya cuma tau kang Aji adalah Arsenal lovers.

Saya sendiri punya kebiasaan when i have a leisure time, im gonna read blogs. Main main ke blog kang Aji sendiri membuat saya dapat banyak pengetahuan baru. Banyak hal yang saya belum tahu atau hal yang saya pelajari tapi saya belum punya insight tersebut. Beberapa diantaranya:

  • ketika kang Aji ngebahas media.

saya banyak menempuh studi tentang media, tapi kali ini saya disuguhkan mengenai literasi media dari sudut pandang yang lain. karena ga suka bola, ini adalah pandangan baru untuk saya.

Perusaahan tempat kami bekerja adalah sebuah poin baru yang belum pernah hampir sebagian orang pahami. Lewat tulisan kang aji ini, saya jadi termotivasi untuk menulis mengenai bagaimana impact akuakultur.

Saya ngga tau ini tentang game atau film, cuma kok ini kayak kungfu panda apa gimanasih. tapi suatu poin yang sangat aplikatif untuk direnungkan.

kalau mau dikata, saya suka semua tulisan kang aji. jadi cobalah mampir ke blog beliau dan membaca 31 karya yang ia hasilkan. last but not least, terima kasih kang Aji tulisannya yang ini. Saya suka sekali sudut pandang dan tulisannya, tetap berkarya ya kak.

 

Leave a Reply

